Dulu Bicara Pada Pohon yg Katanya Gembira Tinggal di Meikarta, Kini Surya Paloh Mengaku Bisa Komunikasi Batin dengan Bung Karno

Jakarta, CNN Indonesia — Pemilik Media Group Surya Paloh mengapresiasi proyek mega Meikarta dengan menyebutnya sebagai langkah tepat bagi keberlangsungan masyarakat di masa depan.

Hal itu dipaparkan Surya Paloh saat bertemu CEO Lippo Group, James Riadi. Dia menyarankan agar grup bisnis itu fokus dalam menyelesaikan setiap tahapan Meikarta.

Apalagi, proyek itu dinilai menyerap sekitar 70.000 tenaga kerja. Surya menyatakan proyek properti itu dinilai dapat memberikan dampak kepada semua pihak.

“Bahkan tadi pohon-pohon di sini berbicara kepda saya. Katanya: dia merasa gembira tinggal di Meikarta,” kata Surya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (13/10). (asa/cnnIndonesia.com)

Mengaku Bisa Komunikasi Batin dengan Bung Karno
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh berziarah ke makam Sang Proklamator, Bung Karno di Blitar. Ziarah tersebut bagian dari meneguhkan spirit hingga jiwa nasionalisme.

Menarik Untuk Disimak:   Aksi 212 Stimulus Investasi Arab Saudi, tapi Jokowi Tidak UndangPenggeraknya ke Istana

“Saya mengambil manfaat dari arti ziarah seraya memohon kehadiran Allah SWT untuk meneguhkan kekuatan, spirit dan jiwa nasionalisme kita. Ini merupakan harapan yang telah ada dan diberikan oleh Bung Karno,” tutur Surya usai ziarah di Makam Bung Karno, Jumat (8/2/2019).

Surya Paloh melakukan kunjungan di Blitar dengan naik helikopter. Heli yang ditumpangi Surya Paloh dan rombongan tiba di Stadion Soeprijadi pada pukul 09.45 WIB dan langsung melanjutkan perjalanan ke makam Bung Karno. Kehadiran Surya Paloh ini disambut ribuan kader dan simpatisannya.

Dalam rombongan Surya Paloh, juga dihadiri para petinggi NasDem di antaranya Sekjen DPP Partai NasDem Johny G Plate, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai NasDem Effendy Choirie (Gus Choi), Sukmawati Soekarno Putri, Muhammad Putra Perwira Utama, Ketua DPW Partai NasDem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi, Hasan Aminuddin (anggota DPR RI), Ketua DPD Partai NasDem Kota Blitar Mukhson dan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Blitar Musnaam.

Menarik Untuk Disimak:   Adian Napitupulu Nyinyir Kaos #2019GantiPresiden, Begini Jawaban Cerdas MARDANI ALI SERA

Setelah tiba di Makam Bung Karno, Surya Paloh dan rombongan langsung berziarah dan berdoa di samping Pusara Presiden RI pertama Soekarno. Usai berdoa, Surya Paloh dan rombongan melakukan tabur bunga di Makam Bung Karno dan di pusara orang tua Bung Karno.

Sebelum meninggalkan pusara Bung Karno, Surya Paloh memberikan penghormatan dengan sikap hormat kepada Presiden Bung Karno.

Surya Paloh mengatakan bahwa, dirinya bisa berkomunikasi batin dengan Presiden ke-1 Republik Indonesia Soekarno.

Surya meyakini, jika permintaan Bung Karno adalah untuk menjaga bangsa Indonesia ini dari berbagai cobaan dan rintangan.

“Sebagai anak bangsa, saya akan mengambil amanah itu untuk sebagai arti bangsa yang merdeka. Yang dimerdekakan oleh sang Proklamator, Bung Karno,” terangnya.

Menarik Untuk Disimak:   Kiai Ma'ruf tak Banyak Bicara saat Debat, PDIP: Bagus

Uzai ziarah di Makam Bung Karno, Surya Paloh dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Tulungagung untuk melakukan pertemuan dengan para kader dan daerah pemilihan (dapil) VI Jawa Timur. [tok/but/beritajatim.com]

Tinggalkan Balasan