Di Hadapan Kader PDIP, Megawati Sindir Janji-janji Prabowo-Sandi: “Dipikir opo gampang”

– Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Sokearnoputri menghadiri Jambore Kader Komunitas Juang PDIP Jawa Tengah, di Gedung Olahraga (GOR) Sasana Krida Raga Satria, Banyumas, Minggu (10/2/2019).

Dalam pidatonya, Megawati sempat mengkritik janji-janji kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

Megawati menganggap seolah-olah menganggap mudah mempengaruhi masyarakat dengan janji-janji.

“Dipikir opo gampang (dipikir apa mudah) seperti membalikkan telapak tangan? Yang sekarang saja sudah terbukti masih sulit, di sana kok baru akan, akan dan akan. Kan berarti belum to, lha yo ngapain,” sindir Megawati.

Dalam acara itu, Megawati juga mengingatkan kpara kader untuk berjuang keras mempertahakan Jawa Tengah sebagai “Kandang Banteng” atau basis PDIP. Adapun caranya dengan turun langsung ke masyarakat.

Menarik Untuk Disimak:   Tolak Usulan Haji Tanpa Mahram, AIMPLB India Tegaskan “Ini Soal Agama, Bukan Politik Ataupun UU Legislatif”

“Saya perintahkan seluruh kader mulai detik ini untuk rajin turun ke masyarakat. Harus door to door, jangan hanya diam saja,” kata Megawati. [sindonews.com]

Tinggalkan Balasan