NGAKAK, [Bonus Rumah untuk Atlet] Menpora: Pemerintah Tak Mungkin Sediakan Lahannya, Warganet KAGET, Begini Reaksinya

Asian Games 2018 sudah selesai digelar sejak 2 September lalu. Bonus-bonus uang juga posisi sebagai pegawai negeri sipil (PNS) sudah diberikan, namun tersisa isu bonus rumah untuk peraih medali emas.

Agar tak menjadi isu liar, Imam pun menjelaskan persoalannya. Dia menegaskan rumah akan dibangun pemerintah lewat Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR), namun dengan catatan tanah disediakan masing-masing atlet.

“Ya mungkin soal prosedur, soal verifikasi, karena modelnya pemerintah nanti membangunkan, tidak mengadakan tanah. Nah, ini yang perlu waktu, karena tak setiap atlet punya tanah. Karena nggak mungkin tanah disiapkan oleh pemerintah,” kata Imam di Kantor Kemenpora, Senayan, Selasa 12 Februari 2019.

Menarik Untuk Disimak:   Jika Tak Minta Maaf, Iluni UI Bakal Polisikan Pencatutan Nama Lembaga untuk Deklarasi Dukung Jokowi

“Kami sudah berulang-ulang rapat dengan Kementerian PUPR, ini soal realiasi dan waktu saja. Yang penting bonus uang sudah dibayar penuh, baik untuk atlet Asian Games dan Asian Para Games, bonus PNS juga sudah diterima kan, tinggal formalitas ceremony saja.”

“Yang pasti dari awal memang kami ingin pemerintah yang bangun rumah dan tanah sendiri disediakan atlet atau nanti seperti bagaimana, tergantung kebijakan PUPR,” tambahnya.

Sumber: Detik

Berita ini pun membuat warganet ramai bercuit.

Hahaha, semua ketipu…

Kata atlit ; sialan, gue pikir bener ni rezim bakal bagi-bagi rumah.

Yang sertifikat doang aja kecele apalagi rumah 😅https://t.co/Qbh6wqYws0
— Helmi Felis (@helmifelis) February 13, 2019

“dan emezing nya.. ngeles nya pede lagi… salute.. PEDE TAPI SALAH 😅😅 #RezimKoplak,” cuit @Heriya_one.

Menarik Untuk Disimak:   Ustad Abdul Somad Bikin Menteri Susi Tertawa Terpingkal

“Ternyata syarat dan ketentuan berlaku,” cuit @kreator07.

“Tidak bisa ucapkan apa2 kecuali 👉Hahahahahahahahahahahahahahahahaha kena tepu,” cuit @Ronnie_Rusli.

“Nnt pas rumahnya di bangun, ga pake tembok tp pake triplek. Nnt dia ngomong, “sy jelaskan ya bhw membangun rumah disini menggunakan triplek, klo mau di tembok, atlit sediakan batanya, atapnya, keramiknga, jendelanya, trmasuk cakar ayamnya,” cuit @IM_Farid.

“Eh aku terharu dapet hadiah rumah
Abis itu aku kaget, hadiah rumah nya tanpa tanah
Lah terus mau di bangun di atas apa?
Jalan TOL?

*LOL,” cuit @nitarose38. [portal-islam.id]

Tinggalkan Balasan