Minggu , 17 Desember 2017

Waspada! Ini Modus Baru Jebakan Terorisme

Anda memiliki akun WhatsApp atau Line? Waspadalah! Anggota Majelis Pustaka dan Informasi PP Muhammadiyah Mustofa Nahrawardaya mengungkapkan, ada modus baru jebakan terorisme.

Modus itu adalah, dimasukkannya akun WhatsApp, Line atau sejenisnya ke grup “teroris”. Karenanya ia mengimbau umat Islam agar segera left jika dimasukkan orang tak dikenal ke sebuah grup WhatsApp atau sejenisnya.

Wow!:  Makin Biadab, Tentara Israel Tembak dan Lukai 40 Warga Palestina

“Segera left, jika ada undangan ke Grup WA/LINE/Telegram/dsb oleh nomor tidak dikenal. Jebakan terorisme mulai dilakukan dgn cara ini,” tulisnya melalui akun Twitter pribadinya @NetizenTofa, Rabu (25/10/2017).

Cuitannya itu telah diretwit lebih dari 400 kali dan difavoritkan 300 lebih pengguna Twitter.

Wow!:  Miss International 2017 Kevin Liliana Adalah Muslim yang Taat, Waspada Penyesatan, Kalau Muslimah Taat Mana Mungkin Umbar Aurat

Sejumlah pengguna Twitter berterima kasih atas informasi tersebut.

“Siap ndan, mksih infonya,” kata @anton_sabiki

“sudah mulai mereka tadi malem… teror dan intimidasi.. kepersonal… waspada jangan lengah dan jangan gentar..!!!,” kata @sarwandi_sr

Wow!:  Pertemuan Dengan GP Ansor, Wiranto: Radikalisme dan Terorisme Batasnya Tipis

Ada pula pengguna Twitter yang menyayangkan mengapa tidak ada fitur approval sehingga pengguna WhatsApp bisa memilih menerima atau menolak undangan masuk grup tertentu.

“WA knp gk ada fitur approval ya utk group invitation?,” kata @abangmuca [Gema Rakyat / tarbiyah]

tarbiyah

Shares