Kamis , 23 November 2017

(Video) Heboh “Sumpah Saudagar Nusantara”

Pantas kalau ada yang meriang dgn adanya Kopdar Saudagar Nusantara. Bagaimana tidak, bunyi sumpahnya kayak gini Bro, bantu viralkan ya: SUMPAH SAUDAGAR NUSANTARA.

Dikutip dari akun facebook Pipiet Laily Savitri, berikut isi sumpah dalam acara Kopdar Saudagar Nusantara.

Bismillahirrahmanirrahim

1. Kami Saudagar Nusantara memutuskan untuk menjadi pribadi yang berdaya, dari mulai alam rasa, alam fikir, hingga alam tindak kami semua.

Wow!:  [Video] Heboh "Saya Cinta Indonesia" di #GatheringJnT (Penjajahan Gaya Baru?)

2. Kami Saudagar Nusantara berjanji untuk menghadirkan keluarga dan rumah tangga yang berdaya, kami akan hadirkan rumah tangga rumah tangga yang kokoh, rumah tangga yang kuat, dimana anak anak akan tumbuh menjadi kuat, generasi menjadi kuat, dan tempat yang terbaik untuk mengambil energi cinta.

3. Kami Saudagar Nusantara bertekad untuk membangun organisasi bisnis, membangun kekuatan produk, menghadirkan daya saing, memutuskan berjuang dan melawan, dan menolak kalah menolak menyerah.

Wow!:  Mencekam! Video Detik-detik Gudang Petasan di Kosambi Meledak dan Terbakar

4. Kami Saudagar Nusantara berjanji untuk mewakafkan diri kami semua, mewakafkan diri kami semua, mewakafkan diri kami semua, untuk aktifitas pemberdayaan di muka bumi nusantara, akan kami bangun forum forum pemberdayaan, akan kami isi forum forum pemberdayaan, dan tidak ada pilihan kecuali Berdaya di negeri sendiri.

Wow!:  Lucu dan Bikin Haru, Inilah Bukti Kasih Sayang Seorang Ayah pada Anaknya

5. Kami Saudagar Nusantara bertekat serius untuk, membangun negara Indonesia, mencintai Indonesia, dan tidak akan istirahat, kecuali Indonesia mampu berdaya.

Sumpah Saudagar Nusantara
BERDAYA DI NEGERI SENDIRI
29 Oktober 2017

Video:

Posted by Pipiet Laily Savitri on Sunday, October 29, 2017

Facebook

Shares