Minggu , 17 Desember 2017

Tulisan Ayat Al Quran Keliru, Metro TV Sampaikan Maaf

Pihak Metro TV akhirnya angkat suara atas adanya kesalahan penulisan ayat dalam program ‘Syiar Kemuliaan’ yang ditayangkan pada Selasa (05/12/2017) pagi. Humas Metro TV, Henny Puspitasari menyampaikan permintaan maaf atas kekeliruan tersebut.

“Metro TV memohon maaf atas terjadinya kesalahan yang tidak disengaja pada program Syiar Kemuliaan dan kami akan menjadikan Hal ini sebagai koreksi kami ke depan,” ujarnya dalam rilis yang diterima Kiblat.net.

Wow!:  Wartawan Metro TV Diinjak-injak, Ditendang dan Dipukul oleh Sekitar 10 Aparat

Ia juga mengatakan bahwa Ustadzah Nani Handayani turut menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan tersebut. Metro TV, kata dia, meyakini bahwa Ustadzah Nani Handayani adalah seorang yang berkompeten dalam bidangnya.

Wow!:  Metro TV Unggah Terbalik Foto Fahri Hamzah, Netizen Ngamuk

“Maka kami memohon agar dapat dibukakan pintu maaf atas kekeliruan yang terjadi pada program siar kemuliaan dan semoga kita semua diberikan Ridho dari Allah,” tukasnya.

Sebelumnya, acara Syiar Kemuliaan yang ditayangkan oleh Metro TV menjadi perhatian oleh warganet. Dalam acara tersebut, pameteri Ustadzah Nani Handayani salah dalam menulis potongan ayat Al Quran. Ustadzah Nani sendiri telah meminta maaf dan mengakui bahwa kesalahan tersebut tak disengaja.

Wow!:  Demo (BEM) se-Indonesia Sebut Jokowi Gagal Memimpin! dengan Spanduk Bertulis: Turunkan Jokowi Sekarang Juga

sumber: kiblat.net

Shares