Minggu , 17 Desember 2017

Terduga Pelaku Pencemaran Nama Baik Habib Rizieq Diciduk

Seorang pria yang diduga menjadi pelaku pencemaran nama baik Habib Rizieq Shihab ditangkap. Saat ini dia diserahkan ke Kepolisian Resor Jakarta Pusat.

Pria yang diduga menjadi pelaku pelecehan nama baik Habib Rizieq Shihab, Abdul Sukri, Ahad (03/12/2017) sekira pukul 22.00 Wib ditangkap ditangkap oleh anggota LBH Bang Japar. Pemilik akun Facebook Ukky Thiam itu diciduk di sekitar Kemayoran, Jakarta Pusat, lalu diserahkan kepada kepolisian Resor Jakarta Pusat.

Wow!:  Mantab! Reuni 212 di Monas, FPI: Habib Rezieq Akan Beri Tausiah

Hal itu diungkapkan oleh Direktur LBH Bang Japar Advokat, Djudju Purwantoro. Dia mengatakan bahwa Abdul Sukri ditahan di Polres Jakpus yang kemudian Senin (4/12) pagi dibawa ke Krimsus Polda Metro Jaya.

Wow!:  [Video] Usai Viral, Pemuda Berkaos PKI Akhirnya Diciduk TNI, Ini Pengakuannya

“Pelaku akan dibawa ke Krimsus Polda Metro Jaya juga akan dibuatkan Laporan Polisi formal oleh LBH Bang Japar dan FPI Jakpus selaku penangkap yang bersangkutan,” ungkap Djuju melalui siaran pers yang diterima Kiblat.net, Senin (03/12/2017).

Djudju pun berharap kepada pihak kepolisian agar aparat penegak hukum ini pro aktif dalam penegakkan hukum UU ITE, dan sanksi hukum harus juga dikenakan kepada siapapun tanpa pandang bulu dan diskriminasi.

Wow!:  Pemerintah Panik Mau Pajaki Kendaraan Alat Berat, Apindo: Pemerintah Harus Taat Pada Putusan MK

“LBH Bang Japar akan terus ikut mengawasi dan melakukan pembelaan hukum kepada siapapun terutama para ulama dan aktifis muslim yg dikriminalisasi melalui UU ITE,” tukasnya.

sumbe: kiblat.net

Shares