Senin , 20 November 2017

Tarik Menarik Bandar, Reklamasi Diprediksi akan Terus Dilangsungkan

Salah satu politisi menghimbau agar tidak terlalu memperhatikan isu-isu reklamasi yang bercokol belakangan ini. Menurutnya isu-isu tersebut muncul hanya untuk memperlambat pembangunan reklamasi itu sendiri.

“Jangan terkecoh dengan isu reklamasi. Ini hanya proses tarik menarik bandar dengan cara seksama dan dalam tempo agak alot saja,” kata Andi Arief, di akun Twitter pribadi miliknya, Minggu (29/10/2017).

Menurut dia, reklamasi akan terus berjalan, seiring dengan proses pemindahan bandar secara pelan-pelan. “Kalau reklamasi dihentikan maka Jokowi pasti memiliki kans kuat terpilih kembali. Kalau terus berjalan artinya bisa sebaliknya.

Baca Juga  Viral Buku Fiqh MA Ajarkan Khilafah, Dirjen Pendis: Ada perbedaan antara naskah yang viral dengan edisi terbit, Ini dia

Reklamasi diteruskan, artinya para bandar akan mengeluarkan logistik paling tidak sama untuk dua kandidat presiden yg ada saat ini.” Dia juga mengatakan bahwa ribut-ribut reklamasi hanya proses tarik menarik bandar, publik makan angin.

Baca Juga  Survei PPIM UIN Jakarta Mengkotak-Kotak Islam menjadi Radikal, Salafi dan Moderat

“Mereka yang menghidupkan kembali isu pribumi hanya kembali menegaskan siapa cemteng siapa pemodal. Heroisme yang menipu.” (Robi/voa-islam.com)

Shares