Senin , 20 November 2017

Siswa SD Muntah di Samping Jokowi, kenapa?

Kejadian kurang mengenakkan terjadi pada seorang siswi Sekolah Dasar (SD) yang turut memeriahkan acara penamaan pesawat N219 dengan nama Nurtanio di Lanud Halim Perdanakusuma, Jumat 10 November 2017.

Siswa tersebut tiba-tiba saja muntah saat berada tepat di sebelah Presiden Joko Widodo yang saat itu sedang melakukan acara seremonial.

Baca Juga  Jokowi Lecehkan Megawati Soal Proyek Mangkrak?

Siswi tersebut muntah, setelah Jokowi mengucapkan “Saya resmikan pesawat N219 sebagai pesawat Nurtanio”. Sang anak itu langsung muntah.

Peristiwa itu, langsung terlihat oleh Presiden Jokowi. Presiden langsung memanggil ajudannya dengan menunjukkan ke siswi tersebut untuk diberikan pertolongan.

Baca Juga  Alexis Ditutup, Iwan Fals: Kenapa Pelacur tak Bikin Partai Saja?

Bukan ajudan yang datang, malah Kepala Staf TNI AU Marsekal Hadi Cahyanto yang langsung berlari ke anak tersebut dan menggotongnya ke arah belakang pesawat. Guru murid SD itu juga ikut.

Baca Juga  Akhirnya, Bank Indonesia pun Jadi Lawan Politik Jokowi

Peristiwa itu tidak mengganggu jalannya penamaan pesawat tersebut. Setelah siswi SD itu dievakuasi, dilanjutkan dengan seremoni menerbangkan pesawat buatan dari kertas oleh Presiden, Ibu Negara Iriana dan puluhan siswa SD.

viva

Shares