Senin , 20 November 2017

Sekolah SD di Inggris Memperkenalkan Toilet Bersama Untuk ‘Mencegah Transfobia’

toilet

Banyak orang tua yang mengeluh dan marah setelah sekolah dasar memperkenalkan toilet bersama untuk anak laki dan perempuan dalam upaya untuk ‘mencegah transphobia’.
—–
Murid-murid SD di sebuah sekolah terkejut menemukan mereka harus berbagi toilet yang ‘netral gender’ di awal tahun ajaran, sehingga memicu kekhawatiran dari orang tua mereka.
Sekolah Dasar Harbour di Newhaven, East Sussex, itu kemudian membela diri dengan mengatakan hal itu untuk ‘mencegah transphobia ‘. Ada sekitar 500 murid di sekolah itu yang berusia tiga sampai 11 tahun.
Seorang ibu mengatakan anaknya yang berusia tujuh tahun tidak merasa ‘nyaman’ menggunakan toilet.
Ada anak-anak gadis yang berusia tujuh tahun harus menggunakan toilet yang sama dengan anak laki-laki berusia 11 tahun. Para orang tua mengatakan “Banyak anak-anak kami yang tidak ingin menggunakan toilet lawan jenis. “
Kepala sekolah itu Christine Terrey mengatakan keputusan untuk membuat toilet bersama di gedung baru telah diambil oleh East Sussex County Council.
Dia beralasan “Kami ingin keluarga kita merasa informasi tentang cara-cara efektif untuk mendukung transgender dan pertanyaan tentang gender dengan anak-anak mereka, sehingga mencegah transphobia apapun di sekolah. ” (The Telegraph, 4/10/2014)
Source: http://ift.tt/ZIwmUA

Baca Juga  Nasehat Luhut: Jangan Lacurkan Profesi dan Jabatan
Shares