Sabtu , 18 November 2017

Sandiaga: Pekerja Alexis Ber-KTP DKI Saya Usulkan Ikut Pengajian

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengusulkan agar pegawai Hotel dan Griya Pijat Alexis mengikuti pengajian. Hal itu dia katakan ketika ditanya upaya Pemprov DKI Jakarta memberi pembinaan pada pekerja di hotel tersebut.

“Ya untuk yang ber-KTP DKI saya usulkan bisa ikut pengajian di Syarikat Islam,” ujar Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa (31/10/2017).

Syarikat Islam adalah organisasi yang kini dipimpin Hamdan Zoelfa. Saat menyampaikan itu, Hamdan sedang berada di samping Sandiaga. Hamdan pun langsung menyanggupi ucapan Sandiaga.

Baca Juga  Yusril Nilai Perppu Ormas Memberangus Demokrasi

“Itu benar, kami terima dengan baik dan kami akan lakukan pembinaan,” kata Hamdan.

Suasana Hotel dan Griya Pijat Alexis di Jakarta, Senin (30/10/2017). Per Selasa, 31 Oktober ini, griya pijat di lantai 7 Alexis ditutup menyusul keputusan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang menolak permohonan Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) Alexis.
Suasana Hotel dan Griya Pijat Alexis di Jakarta, Senin (30/10/2017). Per Selasa, 31 Oktober ini, griya pijat di lantai 7 Alexis ditutup menyusul keputusan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang menolak permohonan Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) Alexis.(ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)

Baca Juga  Alexis Ditutup Malah Nyinyir, Iwan Fals pun "Dihajar" Netizen

Baca juga : Manajemen Alexis: Kami Bayar Pajak Rp 30 Miliar per Tahun

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memutuskan tidak memperpanjang izin usaha Hotel dan Griya Pijat Alexis. Alexis seharusnya sudah tak beroperasi sejak Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu DKI Jakarta menerbitkan surat pada Jumat (27/10/2017).

Baca Juga  Soal Alexis, Pengusaha Hiburan: Pemprov DKI Arogan

Surat itu menyatakan bahwa Pemprov DKI Jakarta belum dapat memproses permohonan tanda daftar usaha pariwisata Alexis.

Saat ini Hotel Alexis memiliki 1.000 karyawan dengan rincian 600 karyawan tetap dan 400 karyawan lepas. Sejak izin tidak diperpanjang, semua karyawan dirumahkan sementara.

kompas

Shares