Kamis , 23 November 2017

Sandiaga Dibentak Ojek Saat Lari Lewat Tanah Abang

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno berlari dari kediamannya di Jalan Pulombangkeng menuju Lapangan Monumen Nasional melalui kawasan pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (3/11) pagi. Ia pun menceritakan sempat dibentak oleh ojek pangkalan yang kedapatan melawan arus. Bahkan, keluar kata-kata yang menghina.

Wow!:  Indah Sekali, Dakwah "Dimatikan" Lewat Proses Politik

“Banyak angkot yang ngetem, kopamilet, ojek ada beberapa yang melawan arah. Diingatkan malah membentak saya karena dia tidak tahu siapa yah. Mengeluarkan kata-kata penghinaan. Kalau buat meme saja dihukum, kalau itu (penghinaan) enggak tahu hukumannya apa. Padahal kita sedang lari dengan sopannya di trotoar yang sebetulnya bagus. Itu ojek bukan ojek online, tapi ojek pangkalan melawan arah dan di atas trotoar,” katanya.

Wow!:  Astaga, Fadholi Bisa Menikahi Sesama Pria Lewat KUA

Ia beranggapan ojek-ojek pangkalan akan dirangkul dan dididik dalam menggunakan jalan. Apalagi jalan di sekitar tanah abang serta trotoarnya dinilainya sudah bertaraf dunia.

“Trotoarnya sudah bagus sekali. Udah world class menurut saya, tinggal kedisiplinan dari pengguna kendaraan bermotor,” kata Sandiaga.

Wow!:  Ada `187 Organisasi Penghayat Kepercayaan di Tanah Air

republika

Shares