Minggu , 17 Desember 2017

Politisi Golkar ini berada di garis lurus, Ikut tolak perrpu ormas

Dalam hal Perppu Ormas, Anggota Fraksi Partai Golkar DPR, Siti Hediati Haryadi (Titiek Soeharto) mengambil langkah berseberangan dengan Fraksi Golkar. Titiek Soeharto menolak Perppu Ormas, sedangkan Fraksi Golkar menerima sepenuhnya.

“Jelas saya secara pribadi menolak Perppu itu. Saya tidak sepakat ya,” kata putri mantan Presiden Soeharto di sela rapat paripurna DPR untuk pengambilan kepurutusan disetujui atau ditolaknya Perppu tersebut.

Wow!:  Ilmu Optik Dunia Islam, Ilmuwan Muslim di era kejayaan

Menurutnya, Perppu Ormas tersebut dapat menggerus suara Golkar ke depan. “Elektabilitas Golkar bisa terpengaruh nantinya,” ujar Titiek.

Selain itu, Titiek juga mengaku aneh atas kehadiran Perppu Ormas. Sebab, dulu zaman Orba di era Soeharto, disebut otoriter, kini muncul seperti Perppu tersebut.

Wow!:  Luhut Peringatkan Anies-Sandi Jika Keukuh Tolak Reklamasi

“Dulu katanya zaman Orba Perppu itu otoriter. Lha sekarang kok mereka begitu. Seperti nelan ludah sendiri dong kalau begitu namanya,” ungkap Titiek.

Saat ini di DPR pembahasan di tingkat rapat paripurna masih berlangsung. Sejauh ini, Fraksi Partai Golkar merupakan salah satu fraksi yang mendukung Perppu Ormas. Selain Golkar, fraksi yang mendukung adalah PDIP, Nasdem, dan Hanura. (*/win)

Wow!:  Faizal: Jokowi-JK Harus Hadiri Reuni 212, Tolak Reklamasi!

sumber: poskota

Shares