Jumat , 20 Oktober 2017

Polisi Menembak Kepalanya Sendiri di Banyuasin karena Batal Menikah

Bripda Azan Fikri, anggota unit Reskrim Polsek Sungai Lilin, Polres Musi Banyuasin, ditemukan tewas bunuh diri di Kabupaten Banyuasin. Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara mengatakan korban tewas bunuh diri karena persoalan pribadi dan batal menikah.

“Iya (Bripda Azan Fikri bunuh diri, red), katanya masalah pribadi mau menikah tapi batal. Sehingga bunuh diri,” ujar Zulkarnain melalui WhatsApp, Senin (9/10/2017).

Ditambahkan Zulkarnain, Bripda Azan nekat mengakhiri hidup tidak jauh dari rumah calon istrinya, Resti, di Dusun VI Rawa Bening Desa Tri Tunggal, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Banyuasin.

Baca Juga  Wah, Para Gadis Saudi Gugat Ayahnya Sendiri Karena Mempersulit Nikah

“Mungkin keimanannya yang kurang kuat atau tidak tangguh,” sambung Zulkarnain.

Bripda Azan ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala sebelah kanan tembus ke kepala sebelah kiri dengan posisi tangan kanan memegang senpi. Sementara itu, kaca mobil sebelah kiri miliknya, jenis Honda Mobilio berwarna hitam bernomor polisi BG-1652-JF, dalam keadaan pecah.

Saat ini, Bripda Azan sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk diperiksa lebih lanjut. Beberapa barang bukti berupa senjata api dan mobil korban telah diamankan Propam Polda Sumsel guna penyelidikan. (detik, 9/10/2017)