Minggu , 17 Desember 2017

Pejabat Alergi dengan Liwa dan Rayah, Fahri Hamzah: “Otaknya Sudah Dirusak Setan!”

Bendera putih bertuliskan Laailahailallah Muhammadarasulullah (liwa) dan panji hitam berkaligrafi Arab yang sama (rayah) merupakan bendera Rasulullah SAW dan seluruh kaum Muslimin sedunia, namun akhir-akhir ini kerap dikriminalisasi oleh oknum pejabat.

“Di sebagian pejabat negeri kita alergi dengan bendera seperti ini (sambil menunjuk liwa dan rayah yang dikibarkan massa, red). Karena mereka menganggap itu adalah ISIS. Otaknya sudah dirusak oleh setan!” tegasnya di hadapan jutaan massa Reuni Akbar Alumni 212, Sabtu (2/12/2017) di Silang Monas, Jakarta.

Wow!:  Negara Tak Boleh Kalah dengan Teroris Papua

Selain itu, ungkap Fahri, terminologi Islam lainnya seperti “jihad”, “syadahat”, “takbir”, semuanya ingin dikriminalisasi dan dimasukan dalam kategori upaya pemakzulan (impeach). “Kita kirim nanti selawat di hari maulid ini agar bersihlah jiwa dan hati para pejabat itu dari setan-setan yang terkutuk,” ungkapnya kemudian disambut takbir jutaan massa.

Wow!:  Registrasi Kartu Ponsel dengan KK Dinilai Berbahaya

Padahal lanjut Fahri, yang akan menjaga negeri ini adalah umat Islam bukan para pemilik modal. “Kalau negeri ini diserang para pemilik modal terbang ke luar negeri, umat Islamlah yang akan pertahankan negeri ini,” tegasnya kemudian disambut takbir hadirin.[] Joko Prasetyo

Wow!:  Melawan Lupa! Saat Pilpres Janjinya Baybuck Indosat, Kok Malah Lepas Infrastuktur ke Swasta/Asing?

sumber: mediaumat.news

Shares