Sabtu , 25 November 2017

PDIP: Tidak Ada Yang Luar Biasa Dari Kebijakan Anies Tutup Alexis

DPP PDI Perjuangan menilai tidak ada yang spesial dari kebijakan pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang menolak perpanjangan izin penolakan perpanjangan izin usaha Hotal dan Griya Pijat Alexis.

Menurutnya sebagai pemegang amanat masyarakat Jakarta, sudah sepatutnya Anies dan Sandi mewujudkan janji kampanye.

Wow!:  Virus Megawati pada Pelantikan Anies-Sandi

Hasto juga mengingatkan agar keduanya juga merealisasikan janji kampanye terkait kebijakan kredit rumah dengan down payment (DP) alias uang muka nol persen.

“Namanya pemimpin yang dipilih secara langsung, harus memenuhi janji kampanyanyenya. Kan begitu. Tinggal rumah tanpa DP ya,” ujar Hasto kepada wartawan di kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Senin (30/10).

Wow!:  Eggi Sudjana: Argumentasi Saya Al-Quran, Saya Tidak Menghina Agama Apapun

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta tidak memperpanjang permohonan Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) Hotel dan Griya Pijat Alexis. Alasan penolakan perpanjangan izin Alexis merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat. Terlebih dalam saat kampanye Pilkada Jakarta Februari lalu, Anies dan wakilnya Sandiaga Uno berjanji untuk menutup tempat hiburan yang berada di kawasan Jakarta Utara itu.

Wow!:  Tokoh Militer: Djarot Tidak Beri Contoh Baik

Tidak hanya berhenti di Alexis, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga akan menghentikan izun tempat hiburan lainnya di Jakarta yang meresahkan masyarakat. [nes]

rmol

Shares