Minggu , 17 Desember 2017

Nyinyiran Terbalas dengan Fakta yang Menampar! Monas Dipenuhi Lautan Manusia, Reuni Akbar 212 Sukses Digelar! Alhamdulillah

Reuni Alumni 212, kata Kapolri Jenderal Tito Karnavian, urusannya tak jauh-jauh dari politik adapun Kata Wiranto Buang buang Energi, lagian kayak sekolah saja reuni.

Tiba tanggal 2 Desember Lapangan Monumen Nasional (Monas) Jakarta dipenuhi massa dalam rangka mengikuti peringatan Maulid Nabi sekaligus Reuni Akbar .

Selain sukses menghadirkan jumlah massa yang besar, acara tersebut juga banyak dihadiri para ulama dan tokoh nasional. Mereka diantaranya KH Abdul Rasyid Abdullah Syafii, KH Cholil Ridwan, Prof Dr KH Didin Hafidhuddin, KH Nasir Zein, KH Shabri Lubis, KH Bachtiar Nasir, KH Muhammad al Khaththath, KH Maksum Bondowoso, KH Zaitun Rasmin, Habib Ahmad al Kaff, Habib Muchsin bin Zaid, Ustaz Felix Siauw dan lainnya.

Wow!:  Alumni ITB Marah dengan Klaim Luhut Soal Reklamasi Jakarta

Hadir pula Prof Dr Amien Rais, Fadli Zon, Fahri Hamzah, Hidayat Nur Wahid, Sohibul Iman, Neno Warisman, Opick, Ahmad Dhani, Buni Yani dan lainnya. Tak ketinggalan Gubernur DKI Anies Baswedan juga turut hadir.

Wow!:  Pecah!... Lautan Massa #ReuniAkbar2l2 Penuhi MONAS dan Sekitarnya

Ketua Panitia Reuni Akbar 212, KH Misbahul Anam mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu demi terselenggaranya acara tersebut. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada para ulama dan umat Islam dari berbagai daerah seluruh Indonesia yang hadir.

Wow!:  DPR Tegaskan Aliran Kepercayaan Tidak Bisa Disamakan dengan Agama

“Pertahankan kesatuan kita, kata Nabi wajib atas kalian bersatu karena pertolongan diberikan kepada kaum yang bersatu,” jelas Kyai Misbah.

Menurutnya, Aksi bela Islam 212 sebelumnya Allah memberikan kemenangan karena kita bersatu, “Oleh karena hilangkan perbedaan-perbedaan yang tidak ada artinya, apalah artinya perbedaan, yang penting kita Islam dan menjadi bangsa Indonesia sehingga kita wajib bersatu,” tandasnya.

sumber:

Shares