Senin , 20 November 2017

Masuki Rumah Hantu, Remaja Putri Ini Tewas

rumah hantu Masuki Rumah Hantu, Remaja Putri Ini Tewas

Dunia Gila

Rabu 27 Zulhijjah 1435 / 22 October 2014 18:40

PERNAHKAH Anda pergi ke rumah hantu di pasar malam? Sebelum Anda mengunjungi tempat tersebut, pastikan bahwa kesehatan Anda tidak terganggu. Jangan sampai kejadian gadis usia 16 tahun ini juga menimpa Anda.
Seorang gadis yang diketahui bernama Cristian Faith Bange, dikabarkan pingsan saat berada di rumah hantu. Pasalnya, ia memiliki kelainan jantung. Bukan hanya itu, ternyata ia hanya memiliki satu paru-paru yang bekerja karena cacat lahir, demikian menurut ibunya.
Dr Russell Uptegrove menemukan bahwa ada kelainan signifikan pada jantungnya. Dia mengatakan tidak ada tanda-tanda trauma apapun pada dirinya bahkan tidak ada pengaruh obat. Dia juga mengatakan bahwa sangat sulit menentukan apakah rasa takut juga menjadi penyebabnya.
Gadis itu adalah bagian dari kelompok besar yang mengunjungi Land Illusion di Middletown pada hari Jumat malam. Dia pingsan saat akan melalui salah satu dari beberapa rumah angker dan dinyatakan meninggal saat dibawa ke rumah sakit terdekat.
Sebenarnya, ajal bisa datang kapan saja. Hanya, jika sudah tahu punya kelainan kenapa mesti maksain ikut ke rumah hantu ya? [fha/islampos/e247]Redaktur: Fatmah Hasan

Source: http://ift.tt/1uECLaQ

Shares