Sabtu , 25 November 2017

Luar Biasa ! Ribuan Umat Islam dari Berbagai Daerah Sudah Tiba di Garut

Setelah mendapat penolakan dari ormas tertentu, tabligh akbar Ustadz Bachtiar Nasir dan KH. Ahmad Sobri Lubis di Garut justru menyedot perhatian umat Islam. Hal itu terbukti dari banyaknya umat Islam dari luar Kota Dodol itu.

Menurut sekertaris panitia, Ivan Rivanora, saat ini sudah ada lima ribu umat Islam yang sudah tiba di Garut siap mengikuti tabligh akbar. Ia mengungkapkan, para peserta tersebut tersebar di berbagai masjid dan pesantren.

Wow!:  Elo Jual Gue Beli! Ananda Sukarlan: Kemenangan Anies Sandi tidak sesuai standar Kanisius

“Sampai saat ini sekitar 5000 peserta tabligh akbar semua sudah masuk ke wilayah Garut. Sudah di pos-pos panitia,” katanya kepada Kiblat.net di Garut pada Jumat (10/11).

Wow!:  (Photo) Tuntut Kesejahteraan Ribuan Buruh Long March Ke Istana

“Alhamdulillah kita mengucapkan syukur dengan peran setiap masjid setiap majelis taklim, pesantren yang berkenan menerima,” sambungnya.

Selain itu, ia juga terus melakukan upaya memberikan pelayanan kepada peserta tabligh akbar. Dan untuk keamanan, ia menyerahkan ke pihak berwenang.

“Pihak keamanan berkewajiban mengamankan peserta tabligh akbar. Karena kami memiliki dasar hukum untuk menjalankan acara ini,” ujarnya.

Wow!:  Tak banyak yang Tahu, Ternyata "Moslem Fanatics" yang Bertempur di Surabaya Mengusir Penjajah

Tabligh Akbar di Garut yang menghadirkan dua dai nasional itu akan digelar Sabtu besok (11/11) di Alun-alun Garut.

***

NB: Bahkan, dari Brunei dan Malaysia juga ada yang sudah hadir di Garut. Masya Allah..
portal-islam.id

Shares