Sabtu , 25 November 2017

Tewasnya Blogger Cantik di Bali, Ternyata Sempat Tulis Status Ini

ilustrasi

Seorang blogger bernama Rini Cesillia (26) asal Cengkareng, Jakarta Timur ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana dikamar mandi di sebuah rumah di Jalan Tukad Badung 13 nomor 3, Denpasar, Selasa (13/12/2016) sekitar pukul 13.00 Wita.

Setelah ditemukan, korban itu dibawa ke ruang jenazah RSUP Sanglah oleh petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Bali pada pukul 16.10 Wita.

Menurut keterangan Dr Ayu Mutiara dari BPBD Provinsi Bali, korban diduga tewas karena tersengat aliran listrik saat mandi.

“Tadi kita temukan sudah dalam kondisi tewas tergeletak di kamar mandi, kemudian ada bekas luka seperti terbakar di bagian atas perut korban,” kata dokter Mutiara sebagaimana dilansir TribunNews.

Salah satu petugas BPBD Provinsi Bali I Putu Agus Prawita mengatakan, korban merupakan seorang blogger kecantikan yang sedang mengadakan pertemuan di Bali. Ia menginap di rumah rekannya bernama Maria Istella Bambang (20).

BPBD mendapatkan laporan kejadian sekitar pukul 14.00 Wita. Saat ditemukan, korban dalam posisi tergeletak di kamar mandi. Posisi korban terlentang, kepala arah timur dan kaki ke utara, tangan kanan korban memegang selang shower. Ada bekas luka bakar di bawah payudara korban yang berbentuk selang sower.

Wow!:  Terungkap, Pelapor Anies Ternyata Mantan Pengacara Ahok dan Anggota Jasmev

Kepada polisi, rekan korban Istella mengatakan bahwa mereka berdua sempat jalan-jalan sehari sebelumnya hingga pukul 21.00 wita.

Setiba di tempat kos, keduanya masuk ke kamar masing-masing, Istella di lantai atas. Sekitar pukul 22.30 Wita, korban menemui Istella di kamarnya sambil menonton televisi. Korban kembali ke kamarnya sekitar pukul 01.00 Wita.

Pagi harinya sekitar pukul 10.00 Wita, Istella mengirim chat kepada korban, tetapi tak dibalas. Karena merasa curiga, saksi mengetuk pintu kamar korban kemudian membuka pintunya.

Saat itu terdengar suara air di kamar mandi, Istella mengira korban sedang mandi. Ia pun pergi meninggalkan kos untuk berbelanja. Saat kembali, Istella kembali menelepon korban, tetapi tidak dijawab. Ia pun kembali masuk kamar korban dan membuka kamar mandi.

Rini Cesillia. (Instagram)

Sebagai fashion blogger, Rini memiliki sejumlah laman di beragam media sosial, baik itu Facebook, Twitter dan Instagram.

Sehari sebelum ditemukan tewas, Rini sempat mengunggah status atau postingan terakhirnya yang disebar di Facebook, Twitter dan Instagram.

Dalam statusnya, Rini mempromosikan sebuah produk kecantikan.

Tak hanya itu, wanita cantik itu mengingatkan para follower untuk membaca postingan terbarunya mengenai produk kecantikan tersebut.

Wow!:  Gila, Pria Ini Klaim Gadis 2 Tahun Adalah Kekasihnya

Pun demikian di Instagram, Rini mengunggah sebuah foto dirinya yang berpose dengan produk kecantikan tersebut.

Namun, postingan terakhir tersebut menuai haru, lantaran banyaknya ucapan duka cita di kolom komentar foto tersebut.

Salah satunya komentar dari pengguna Instagram dengan akun @indra_saja yang mengaku baru seminggu lalu bertemu dengan Rini.

Bahkan, saat pertemuan tersebut, @indra_saja mengaku sempat bercanda dan Rini mengutarakan niatnya untuk resign dari kantor.

Semasa hidupnya Rini dikenal sebagai sosok yang ceria dan menyenangkan. Gadis 26 tahun ini memiliki wajah oriental yang membuatnya sering dijuluki gadis K-Pop. Kabar kepergian Rini untuk selamanya membuat para penggemar dan teman-temannya tidak percaya. Kesedihan dituliskan mereka pada kolom foto-foto Rini di akun Instagramnya.

“Nangis Banget aku liat postingan ini.. Masih inget Rasanya Baru Kemarin kamu seneng pas tau kalo MC acara ini adalah aku, jadi ada yg kamu kenal.. Masih keinget juga gimana kamu nagis kejer pas mau Pisah sama kita semua dan ternyata kamu Extend di Bali.. Masih keinget semuanta Riniii..!!! You just fly higer ya Dear.. Love you so much Cici Korea Cantik Kesayangannya @SahabatMarina ❤❤,” tulis @veveadeline di kolom komentar yang dikutip Liputan6.

Wow!:  Ternyata Pelapor Pidato Politik Anies Gunakan Alamat Palsu

Rini menjadi sosok yang dikelilingi banyak teman. Hal ini terlihat dari pengikut Instagramnya yang mencapai 11 ribu followers. Pada posting-an terakhir di akun Instagramnya @rinicesillia, Rini sedang berpose dengan produk kecantikan di tangannya. Wanita yang memiliki senyum yang manis dan berambut pirang ini mengajak followers untuk membaca tulisan terbarunya.

Sosok murah senyum dari Rini membuat banyak orang merasa kehilangan. Berbagai posting-an duka membanjiri akun sosial media miliknya. Mulai dari teman, rekan kerja, hingga para fans yang sudah mengikuti perjalanan Rini sebagai beauty blogger.

“Semoga tenang dialam sana kak, terimakasih untuk selama ini,” tulis @frissiafm.

“Sedih dan kaget banget pas tau kabar Rini Cesillia meninggal. Selama ini cuma jadi silent reader blognya. Setiap cari review beauty produk, blog Rini Cesillia selalu muncul di urutan atas google. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya…,” tulis @linda507_.

“Bahkan foto mu yg review itu masih aku simpen di handphone dan gak aku hapus.. semoga amal kebaikanmu diterima oleh Tuhan yaa,” tulis @rerepramita.

sumber: simomot

Shares