Sabtu , 16 Desember 2017

Ketua DPRD Terjaring Razia di THM, Golkar Bilang Begini

Pengurus DPD I Partai Golkar Sumut sudah mendapat kabar Ketua DPRD Padang Lawas (Palas), HSN, terjaring razia narkoba di tempat hiburan malam Jalan Juanda, Medan, Minggu (22/10) dini hari.

Untuk itu, Golkar memastikan akan memanggil HSN guna proses klarifikasi terhadap yang bersangkutan.

“Saya sudah hubungi beliau lewat telepon. Untuk itu, kami tentu akan mengundang dalam waktu dekat. Sebab, kita terkejut dengan pemberitaan yang beredar,” ujar Sekretaris DPD I Partai Golkar Sumut, Irham Buana Nasution, Senin (23/10).

Wow!:  KSHUMI: Perppu ormas sangat kejam dan radikal, DPR Wajib Tolak

Dia menyebutkan, HSN berada di Medan dalam rangka tugas karena didampingi Sekretaris DPRD Palas HPN dan seorang stafnya. Setibanya di Medan, ketiganya kemudian menginap di Hotel Delta.

“Ketika sampai di hotel jam 10 malam, mereka ingin mencari suasana berbeda sehingga ke situ. Mereka duduk di lounge tidak di KTV, dan terjadilah razia,” aku Irham.

Wow!:  Pesan Megawati: Hati-hatilah PDI Perjuangan, Kita Ini Selalu Dijadikan Target

Dia menuturkan, HSN sendiri sudah di Padangsidimpuan dan berdampingan dengan HPN. Mereka tidak ada positif.

“Amphetahmin kan belum tentu narkoba bisa jadi obat, obat flu. Makanya akan kita perbandingkan hasil keterangan Polres, BNN,” ucapnya.

Wow!:  Yusril: UU Ormas Banyak Problematikanya

Menurut dia, tertangkapnya HSN bisa jadi upaya menjatuhkannya jelang tahun politik. “Palas kan mau Pilkada, tentu tensi politik meningkat,” tandasnya. (fir)

sumber: jpnn

Shares