Minggu , 17 Desember 2017

Ketua DPP PDIP Sebut Golkar Masih Teratas Kasus Korupsi

PDI Perjuangan gerah dengan ramainya tuduhan di media sosial, yang menyebut kader partainya terbanyak tersangkut korupsi. Mereka menyebut Partai Golkar yang masih paling banyak korupsi.

Ketua DPP PDI Perjuangan Hendrawan Supratikno, mengatakan tidak benar kader PDI Perjuangan terbanyak tersangkut kasus korupsi. “Enggak dong, Golkar masih teratas,” ucap Hendrawan di Gedung DPR, Kamis (26/10).

Wow!:  SUDAH SIAPKAH Pemerintah Bertanggungjawab Jika Terjadi Kebocoran DATA SIM-card?

Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan ini menilai bila menyebut teratas harus ada datanya. Kalau ada datanya itu fakta jadi tidak bisa diperdebatkan. “Sekarang tinggal kita tanya KPK, siapa sih kader-kader di partai politik mana yang (korupsinya) terbesar, atau terbanyak,” kata Hendrawan.

Wow!:  6 Fakta Fredrich dan Otto Hasibuan Mundur Dampingi Kasus Korupsi e-KTP Setya Novanto

PDI Perjuangan sendiri, diakuinya, belum pernah membanding-bandingkan kader PDIP yang tersangkut korupsi dengan partai-partai lain. Daripada sibuk membanding-bandingkan, mencari partai mana yang lebih bagus, kata dia, PDI Perjuangan lebih baik melakukan koreksi diri.

“Lebih baik kita self correction, koreksi diri sendiri, mawas diri agar kejadian yang sama tidak terulang,” katanya.

Wow!:  Indonesia Siaga Darurat Bencana, Masyarakat Dihimbau Waspada

Sebelumnya Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengaku Bupati Nganjuk Taufiqurrahman telah dipecat karena terjaring operasi tangkap tangan (OTT) KPK. Bupati Nganjuk Taufiqurrahman dijerat KPK dalam OTT KPK yang dilakukan di dua wilayah yaitu di Jawa Timur (Jatim) dan di Jakarta, Rabu (25/10).

republika

Shares