Minggu , 17 Desember 2017

Jamaah dari Ciamis dan Bogor Long March Menuju Monas

Ketua panitia perhelatan Reun1 Alumn1 2l2, KH Misbahul Anam mengumumkan jamaah dari Ciamis dan Bogor sedang dalam perjalanan long march menuju tempat utama acara Reun1 2l2 di Monumen Nasional (Monas), Jakarta. Ia memperkirakan peringatan satu tahun bersejarah umat Islam kali ini sebanding dengan Aks1 Bela Islam 2l2 tahun lalu dan 411.

Wow!:  Sandiaga: Pekerja Alexis Ber-KTP DKI Saya Usulkan Ikut Pengajian

“Semua pimpinan ormas Islam dan ormas kebangsaan baik yang lokal maupun Nasional kita undang. Pimpinan DPR dan MPR RI sudah menyatakan kesiapannya untuk hadir,” kata Misbahul melalui pesan singkat, Sabtu (2/11).

Wow!:  Judul Berita Sesuai Pelaku: Kalau Non Muslim Beritanya Datar-Adem-Sopan, Kalau Muslim?

Ia sebagai ketua panitia perhelatan yang diadakan di Monumen Nasional (Monas) ini merasa terbantu dengan pendanaan mandiri oleh jamaah. Banyak jamaah dari ormas dan peorangan mengirim makanan, minuman, dan tenda tanpa meminta uang dari panitia. “Berarti dana dari umat dan untuk umat,” katanya.

Wow!:  Seruan Persatuan Islam dalam Tabligh Akbar Garut

Sampai pukul 03.00 WIB dini hari tadi, jamaah Reuni Akbar 212 sudah memenuhi lapangan Monas untuk shalat Tahajud dan shalat Subuh berjamaah. Sudah terlihat sekitaran ratusan ribu jamaah hadir. “Insya Allah akan sebanding dengan Aksi 2 Desember 2016 lalu,” katanya. (republika, 2/12/2017)

Shares