Senin , 20 November 2017

Info Gadis yang Hilang, Seorang Mahasiswi Cantik Ini Hilang Secara Misterius! Sebar biar segera ditemukan.

PULANG PISAU – Warga Desa Anjir Km 10 Kecamatan Kahayan Hilir heboh. Penyebabnya, Norhalissah (18) warga setempat menghilang. Ia diduga menjadi korban pencurian dan penculikan, Rabu (14/12) sekitar pukul 09.00 WIB.

Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Palangka Raya cabang Pulang Pisau (Pulpis) ini sehari-harinya menjaga kios milik keluarga.

Baca Juga  Dana Haji untuk Infrastruktur, BPKH Cari Proyek Minim Risiko

Johar Latifah, tante Norhalissah yang juga pemilik kios tersebut mengatakan, saat itu dirinya tengah pulang mengajar. Namun, sebelum berangkat bekerja, dirinya masih berkomunikasi dengan korban sembari meninggalkan uang kepada Norhalissah Rp500 ribu untuk membeli bensin.

Baca Juga  Ngotot Soal Peristiwa G30SPKI, Bedjo Untung: Data Kuburan Massal Sudah Saya Serahkan Ke Pak Luhut

Ia mengaku tidak tahu, apakah keponakannya tersebut menjadi korban pencurian sekaligus penculikan. Namun, dirinya mengaku uang yang diberikan untuk membeli bensin itu hilang. “Selain itu, Norhalissah ini di badannya ada memakai perhiasan. Seperti cincin dan kalung,” ujar dia.

Johar menjelaskan, dirinya sebelumnya bertanya dengan warga sekitar. Saat itu, ada warga yang mengaku melihat dua buah kendaraan roda dua singgah di depan kios. “Tetapi itu dianggap biasa. Karena orang-orang singgah di kios kan biasa. Mungkin berbelanja dan sebagainya. Jadi tidak ada yang curiga,” jelas Johar. (kaltengprokal)

Shares