Minggu , 17 Desember 2017

ILC tvOne Tadi Malam Cukup 1 Fahri Hamzah Aja Ternyata Udah Kelar

Acara diskusi paling favorite ILC tvOne tadi malam, Selasa (5/12/2017), membahas Topik yang lagi hangat seputar REUNI AKBAR 212.

Sebagaimana biasanya ILC menghadirkan nara sumber-nara sumber dari dua kubu yang berbeda (Pro dan Kontra). Dan disinilah memang daya tarik dan nilai lebih ILC dibanding acara-acara diskusi tv yang lain. Jadi seru dan kaya akan narsum.

Wow!:  (Video) Waduh, Penyusun AMDAL Proyek Reklamasi Ternyata Alamatnya Fiktif

Satu narsum yang oleh netizen dianggap paling dahsyat dan bikin kelar adalah Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah.

“ILC malam ini, cukup Om @Fahrihamzah saja, sebenernya udah kelar. Setuju Tuips?” komen aktivis muda Muhammadiyah Musthofa Nahrawardaya melalui akun Twitternya tadi
malam.

Wow!:  Rahasia kebenaran Al-Qur’an : Tulang Sulbi, Bagian Tubuh Yang Tidak Akan Hancur

“Saya banyak tidak setuju dgn Fahri Hamzah, tapi di ILC kali ini pernyataannya merupakan inti permasalahan yg ada. Benar-benar menohok. Jadi bagi saya FH bintangnya,” ujar Chandra HafizunAlim.

FH ini politisi dgn kualitas terbaik yg dipunyai bangsa saat ini, keberanian & mungkin kejujuran sprti Baharuddin Lopa, semangat Tan Malaka.
— Rocket-Poetics (@wahysaleh) 5 Desember 2017

Wow!:  Inilah Cara Allah SWT "Bongkar" Abu Janda di ILC tvOne, Prof. Mahfud: Abu Janda Bertentangan Tradisi NU

Memang benar. Apa yang disampaikan Fahri di ILC tadi malam menunjukan kematangan seorang negarawan. Visi dan narasinya tunggal: untuk Indonesia. Dan tanpa melupakan apalagi membenturkan antara Negara dan Agama.

Tak ayal host ILC tvOne Karni Ilyas tampak tersenyum puas.

[Berikut videonya]

sumber: portal-islam.id

Shares