Senin , 20 November 2017

Heboh di Sosmed Karena Ada Anak Keseringan Les Malah Masuk Rumah Sakit Jiwa

Pengguna sosial media dihebohkan dengan kabar anak umur enam tahun dirawat di rumah sakit jiwa (RSJ), karena terlalu diforsir mengikuti berbagai les oleh orangtuanya.

Dalam kabar yang beredar di Twitter, Path dan Facebook, anak itu disebut dirawat di Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Duren Sawit, Jakarta Timur.
Dalam postingan itu tertulis, saking banyaknya belajar, anak ini sampai mengalami gangguan jiwa sehingga harus menemui seorang ahli kejiwaan.

Baca Juga  Lagi, Setya Novanto Tak Hadiri Persidangan Kasus E-KTP

Kepada tamu yang menjenguknya, gadis kecil selalu memperlihat wajah ceria, namun ia selalu menampilkan kemampuannya berhitung cepat dan berbahasa inggris.

Ia juga memperagakan cara gurunya ketika mengajar, salah satunya memberikan soal matematika dalam skala yang mudah.

Baca Juga  Alexis Ditutup Anies, Wanda Hamidah Usul Prostitusi Dilokalisasi pajaknya bisa dijadikan buat pembangunan kota

Orang-orang yang datang menjenguk pun terenyuh menyaksikan kondisi si bocah. Sementara sang bunda terus menangis kondisi kejiwaaan yang dialami putrinya.

Begitu melihat bundanya bersedih, anaknya itu dengan polos berkata; “Bunda jangan menangis, aku kan sekarang sudah pintar. Tapi aku nggak mau tidur sama bunda ya. Aku maunya bobo sama dokter yang ganteng dan cantik saja.”

Baca Juga  Densus 88 Bawa Bendera Tauhid, Bendera ISIS Malah Ditinggalkan

Hingga saat ini belum diketahui kebenaran kabar itu. Tapi terlepas dari itu semua, para orangtua dapat memetik pelajaran berharga dari cerita ini. Agar tidak terlalu memforsir buah hatinya untuk melakukan suatu hal yang sifatnya memaksa.

Sumber: dream

Shares