Sabtu , 25 November 2017

Golkar Sebut Masyarakat Tersandera Opini, Setuju & Menolak Reklamasi Tanpa Tahu Alasannya

Partai Golkar menyebut warga Jakarta sudah terlalu dalam tersandera opini menolak atau menerima reklamasi Teluk Jakarta, namun tanpa mengetahui alasan untuk keduanya.

“Permasalahakan reklamasi kan sekarang ini menjadi abu-abu. Masyarakat terbagi menolak dan mendukung tetapi alasannya kenapa harus ditolak kan mereka tidak tahu,” jelas Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi di kantornya, Cikini, Minggu (29/10).

Wow!:  MUI Pusat Bakal Panggil Dai yang Resahkan Masyarakat "Diajak" Komitmen Terhadap Bangsa

Menurutnya, Golkar Jakarta sengaja menggelar diskusi soal reklamasi untuk membuka tabir-tabir yang selama ini masih samar. Pasalnya, publik juga harus tahu apa saja yang membuat proyek reklamasi perlu dilakukan atau alasan apa yang membuatnya harus ditolak.

Wow!:  Paripurna DPR Diwarnai Interupsi Tolak Perppu Ormas

“Jadi, kita ingin buka nanti bersama pakar-pakar termasuk Pak Sandi. Sehingga semua terbuka kalau karus ditolak ya karena apa dan kalaupun setuju tentu untungnya apa,” jelas Fayakhun.

Selain Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, diskusi juga menjadwalkan sebagai pembicara mantan Menteri Kelautan Rokhmin Dahuri, Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Ashraf Ali, Wakil Ketua DPRD DKI M. Taufik, dan pakar tata kota Muhammad Irfan Saleh. [wah]

Wow!:  Parah! Setara sebut Masjid Kampus Sarang Radikal, Ini Tanggapan Masjid UI

rmol

Shares