Senin , 20 November 2017

Gerakan Islam Harus Progresif Berdasarkan Perintah Allah Azza Wa Jalla

Dewan Syuro Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII) Bekasi Sulaiman Zakawerus mengatakan bahwa gerakan dakwah Islam harus lebih progresif dengan asas yang diperintahkan Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Menebar dakwah atau berdakwah itu jangan sendiri-sendiri, tapi harus berjama’ah,” kata Sulaiman Zakawerus dalam sambutannya pada acara Musda VI DDII bekasi, di Masjid Al Muslimun, Pondok Ungu, Medan Satria, Bekasi, Ahad (29/10/2017).

Dalam acara Musyawarah Daerah IV Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII) Bekasi, Sulaiman Zakawerus menuturkan, konspirasi besar yang diarahkan oleh musuh Islam salah satunya perppu yang diundangkan kemarin oleh DPR yang mayoritas beragama Islam.

Baca Juga  Islam & Militer, Sandungan Tersulit Jokowi di Pilpres 2019

“Maka benar kata Ustadz Bachtiar Nasir, kalau di Indonesia mau nyaman jangan beragama Islam, karena kalau jadi orang Islam tidak akan pernah nyaman, sebab hanya Islam yang menyampaikan kebenaran,” tuturnya mengutip perkataan Ustadz Bachtiar Nasir akrab dipanggil UBN.

Baca Juga  Kelompok Gay Picu Penyebaran HIV-AIDS; Ketua 1 BD MUI Indramayu "bisa mengundang azab Allah"

Lebih lanjut, ia mengingatkan bahwa di zaman ini pemuda-pemuda rusak, perempuan melampaui batas dan tidak sedikit orang yang meninggalkan lapangan jihad.

“Coba lihat perempuan main bola kaki, pemain bintang iklan, banyak yang pamer aurat. Kalau dulu, perempuan itu dulu bercita-cita melahirkan anak yang berkuda agar bisa membebaskan Palestina, tapi sekarang cita-citanya ingin menjadi artis penyanyi di Indonesia Idol,” imbuhnya.

Baca Juga  Menteri Luhut Pusing, Reklamasi Memiskinan Puluhan Ribu Nelayan

Zaman sekarang, tambahnya, kalau kalian sampaikan kebenaran, maka kalian akan dikatakan anti Pancasila, anti kebhinnekaan,tidak NKRI, makar, intoleran dan dikriminalkan.

“Padahal sejarah mencatat bahwa ulama umat Islam terdahulu adalah orang-orang yang turut serta menyusun Pancasila,” terangnya.

Oleh karenanya, ia mengimbau agar para pengurus Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII) bekasi bisa menghadapi tantangan dakwah ke depan. [DP]

panjimas

Shares