Minggu , 17 Desember 2017

DSKS: Perppu Ormas Menzalimi Umat Islam

Ketua umum Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS), Dr. Muinuddinillah Basri menyayangkan terbitnya Perpu Ormas yang telah disetujui jadi undang-undang, yang dinilainya menzalimi umat Islam.

“Kita dilahirkan di Indonesia. Kita cinta dengan negara Indonesia ini. Tapi, kita benci penguasa yang menzalimi Indonesia khususnya pada kalangan muslimin” ujar Muinuddinillah, saat berpidato di Monumen 45, Sukoharjo, Jawa Tengah, Ahad (29/10/2017).

Wow!:  3 Tahun Jokowi: Terbitnya Perppu Ormas, Kepentingan Rezim & Ancaman Demokrasi

Ustadz Muin menambahkan salah satu tindakan pemerintah yang telah menzalimi kaum muslimin adalah penerbitan Perppu Nomor 2 tahun 2017 tentang Organisasi Kemasyarakatan yang telah ditetapkan DPR menjadi undang-undang. Karena menurutnya undang-undang itu perpotensi besar dapat berbalik dan memalukan bagi bangsa Indonesia sendiri.

Wow!:  Agenda Setting Di Balik Terbitnya Perppu Ormas

“Kita tidak mau ada undang-undang yang melecehkan bangsa Indonesia sendiri,” tambahnya.

Untuk itu, dia mengimbau kepada seluruh umat Islam Indonesia untuk melakukan konsolidasi. Dia juga menyeru aparatur negara yang masih mencintai Islam dan yang didalam hatinya masih memiliki semangat pembelaan Islam untuk bersatu.

Wow!:  Gagal Penuhi Janji, Jokowi Sulit Menang Di Pilpres 2019

“Insyaallah, hati kita tetap bersatu dalam naungan Islam. Bersatu dalam NKRI, bersatu dengan bangsa Indonesia dan membawa bangsa Indonesia pada kebenaran” ucapnya.

kiblat.net

Shares