Minggu , 17 Desember 2017

Dalam peresmian Masjid Agung Hajah Sudalmiyah Rais, Amien Rais: Anti-Islam Juga Coba Pecah Belah Umat Indonesia

Tokoh Muhammadiyah, Amien Rais mengingatkan umat Muslim agar selalu waspada terhadap kekuatan luar yang berupaya menghancurkan Indonesia. Amien mengatakan dari 1,4 miliar populasi umat Muslim dunia hanya tiga negara dengan penganut Islam Suni yang saat ini hidup rukun damai. Selebihnya, kata dia, masyarakat yang tinggal di negara-negara Muslim tak henti-hentinya mendapat tekanan dari luar.

Wow!:  Beginilah Awal Kehancuran Bangsa Yahudi Dalam Nubuwat Nabi

“Dunia Islam ini mulai dipreteli satu demi satu, mari kita tingkatkan kewaspadaan kita, karena kita negeri Islam terbesar, bahwa jangan sampai salah persepsi, jangan salah pandang seolah-olah kita ini dibiarkan begitu saja, tidak diutak-atik oleh kekuatan anti-Islam yang lain di muka bumi ini,” tutur Amien Rais disela-sela peresmian Masjid Agung Hajah Sudalmiyah Rais di Universitas Muahmmadiyah Surakarta, Ahad (3/12).

Wow!:  Demi Pelabuhan Patimban Jabar, Pemerintah Rela Utang Rp14,3 Triliun

Dia meminta umat Muslim di Indonesia berkaca pada negara-negara Timur Tengah seperti Irak, Suriah, hingga Afghanistan yang hancur akibat pihak-pihak anti-Islam yang berhasil memecah belah. Tokoh Reformasi itu pun meminta umat Muslim berhati-hati dengan kelompok-kelompok munafikun yang berupaya memecah belah belah Islam dari dalam.

Wow!:  Membandel, Karaoke Dekat Masjid Itu Akhirnya Disegel

“Lagunya orang mukmin, gayanya, omongannya. Tapi hati-hati bahwa mereka menyimpan agenda yang justru memorak-morandakan agama Allah, orang munafik itu mengonfrontasi orang Mukmin,” katanya.

sumber: republika.co.id

Shares