Minggu , 17 Desember 2017

Cerita Bule Austria Terkejut Lihat Reuni 212 di Monas “Mereka Ramah Sangat Menyenangkan”

Mike (40) bule asal Austria yang terpukau melihat keramaian massa reuni 212 di Monas, Jakarta. Baginya ini adalah pengalaman yang mengejutkan.

“Saya sudah pernah tinggal di negara Islam dan pernah merasakan Ramadhan dan perayaan Islam lainnya. Namun ini pengalaman yang sungguh mengejutkan,” ujar Mike kepada detikcom saat ditemui di Silang Monas, Jakarta, Sabtu (2/12/2017).

Wow!:  Dua Remaja Asal Banyuwangi Nekad Bersepeda ke Jakarta Ikut Reuni 212

Semula, Mike hanya berencana datang untuk melihat Monumen Nasional (Monas). Lalu saat datang dirinya terkejut melihat banyak warga berkumpul di Monas.

“Saya sedang berlibur dan ingin melihat Monas. Sungguh mengejutkan melihat banyak orang berkumpul di satu tempat dan merayakan acara keagamaan,” lanjutnya.

Wow!:  Pengacara: Setya Novanto Sempat Siuman tapi Tak Bisa Lihat Orang

Mike sempat mengabadikan foto-foto reuni 212 dari kamera miliknya. Mike juga tak segan melayani foto bersama para peserta reuni 212.

“Mereka ramah, sangat menyenangkan bisa melihat kegiatan ini,” tutupnya.

Sebelumnya, sejak pagi massa reuni 212 telah berkumpul dan memadati area Silang Monas, Jakarta. Acara yang diikuti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Pimpinan DPR Fadli Zon dan Fahri Hamzah, serta musisi Ahmad Dhani.

Wow!:  Loyalitas Partai Koalisi terhadap Jokowi Ternyata Rendah

Sumber: Detik

Shares