Senin , 20 November 2017

Ceramah Menggetarkan Ustaz Bachtiar Nasir di Garut: Lawan yang Coba Bangkitkan PKI!

Ustad Bachtiar Nasir yang sempat mendapatkan penolakan dari NU Garut akhirnya menghadiri Tabligh Akbar di Lapang Kerkof Kabupaten Garut, Sabtu (11/11). Dalam ceramahnya, ia menyerukan perlawanan terhadap komunisme di Indonesia.

Bachtiar Nasir naik ke atas panggung sekitar pukul 10.00 WIB. Ia mengawali ceramah dengan lantunan ayat Alquran dan ucapan terimakasih atas kehadiran para peserta Tabligh. Ia sempat mengajak peserta Tabligh melafalkan isi Pancasila secara lengkap. Kemudian, ia menegaskan bahwa Indonesia ialah negara berketuhanan.

Baca Juga  Jenderal AS Berkirim Surat ke Panglima Gatot, Ini Isinya

“Lawan yang coba bangkitkan PKI. Ini negara berketuhanan,” katanya pada peserta Tabligh yang disambut lantunan takbir.

Secara khusus, ia membahas soal sila kelima Pancasila yang memuat keadilan sosial. Ia mempertanyakan keadilan sosial di Indonesia. Sekaligus pula, ia bertanya pada peserta Tabligh apakah Indonesia sudah dipimpin sesuai amat sila keempat Pancasila atau tidak.

Baca Juga  Inilah Isi Surat PCNU Kab Cirebon Perihal Penolakan Bachtiar Nasir yang dianggap Selalu Provokatif

“Keadilan sosial masih ada enggak? Ada yang bilang masih ada tapi kecil suaranya, kebanyakan bilang tidak. Apakah Indonesia dipimpin kerakyatan hikmah?” tanyanya pada peserta Tabligh.

Diketahui, Tabligh akbar memperoleh pengamanan ketat kepolisian dan TNI di sekitar kawasan Lapang Kerkof dan sejumlah ruas jalan utama di Garut.

Baca Juga  Ketua MPR: Saya Pendengar Setia Ceramah Ustad Abdul Somad

Berikut selengkapnya video ceramah Ustaz Bachtiar Nasir:

Posted by Bachtiar Nasir on Friday, November 10, 2017

Shares