Senin , 20 November 2017

Betapa Mencekam Situasi Aleppo Sampai Banyak Wanita Minta Dibunuh Ayahnya Agar Tidak Diperkosa Pasukan Assad

ilustrasi

Sejumlah kicauan di twitter, menunjukkan betapa ngerinya situasi yang terjadi di Aleppo, Suriah. Kicauan-kicauan itu berisi tentang permintaan anak perempuan atau gadis-gadis muslimah di Aleppo kepada ayahnya, agar mereka dibunuh saja daripada ditangkap lalu diperkosa pasukan Assad.

Dalam kicauan lainnya, ada pertanyaan kepada ulama apakah boleh membunuh anak perempuan mereka sebelum ditangkap dan diperkosa oleh pasukan Assad atau milisi Syiah.

Baca Juga  Jokowi: Sekarang Banyak Fenomena Gampang Mengkafirkan Orang

Sementara di lini masa Facebook, perempuan di Aleppo mengaku ingin bunuh diri saja ketimbang menghadapi risiko diperkosa.

Sekitar 50 ribu orang terjebak di Aleppo Timur ketika pasukan
Assad menggempur wilayah itu. PBB menggambarkan situasi itu sebagai “Krisis Kemanusiaan” ketika laporan pembantaian mereka terima, demikian lansir Middle East Monitor (MEMO).

Baca Juga  Banyak yang Tidak tahu Perbedaan Kerudung dengan Jilbab, ini dia perbedaannya

Ulama Suriah terkemuka Muhammad Al-Yaqoubi memposting via akun twitternya betapa putus asanya seorang ayah di Timur Aleppo, pria itu meminta apakah ia diperbolehkan untuk membunuh anak perempuan mereka sebelum mereka ditangkap dan diperkosa oleh Assad

Baca Juga  (Video) Mencekam! Begini Suasana Hujan Badai di Pekanbaru, Pohon-Pohon pun Bertumbangan

Ulama itu juga menerima pertanyaan apakah “Seorang pria dapat membunuh istri atau saudaranya sebelum dia diperkosa oleh Angkatan Assad di depannya.” Ya Allah YA Rabb…

Lindungilah saudara-saudara hamba di manapun berada, disaat tidak ada satupun tentara muslim yang tergerak atas pembantaian saudara kami….

#SaveAleppo

Sumber: MEMO

Shares