Minggu , 17 Desember 2017

Anies-Sandi Harus Hentikan Reklamasi

Ketua PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzhar Simanjuntak meminta kepada gubernur dan wakil gubernur baru DKI Jakarta Anies-Sandi untuk bisa menghentikan proyek reklamasi.

“Yang jelas Anies-Sandi harus bisa menghentikan itu (reklamasi, red). Tentu jika Anies-Sandi tidak bisa menghentikan itu, maka masyarakat akan kecewa karena telah memilih dia,” ungkap Dahnil di Alun-alun Karanganyar, Jawa Tengah pada Ahad (22/10/2017).

Wow!:  Adem, Ustadz Bachtiar Nasir "Bermesraan" dengan Ketua GP Ansor dan Banser Cirebon

Terlebih, menurut Dahnil jika hal tersebut tidak bisa dilaksankan oleh Anies-Sandi maka masyarakat akan menilai bahwa Anis-Sandi mengkhianati janji-janjinya. “Dan kita akan nilai bahwa anis mengkhianati janji-janjinya,” katanya.

Wow!:  Cara Pemuda Muslim Korea Perkenalkan Keindahan Islam

Dia berharap Anies-Sandi untuk serius menghentikan proyek reklamasi. Lebih-lebih, dia mengingatkan agar keduanya tidak bersekongkol dengan yang pihak-pihak yang terkait reklamasi tersebut.

“Ini saya mengingatkan kalau Anies berani bersekongkol dengan reklamasi dan tidak menghentikan itu, maka saya yang pertama akan kampanye kalau Anis pengkhianat NKRI,” tegasnya.

Wow!:  Dahnil: Dugaan Keterlibatan Kapolri Di Kasus Impor Daging Sapi Harus Diusut

Karena menurutnya jika reklamsi tersebut terus berjalan, maka kesenjangan ekonomi akan terus mempuruk. Itu jadi salah satu alasan Dahnil mengajak untuk melawan reklamasi.

sumber: kiblat.net

Shares