Sabtu , 25 November 2017

Aneh, Garda Aswaja: “Zakir Naik bagian dari tumbuhnya Islam radikal di Indonesia. Ini bahaya bagi NKRI dan harus dibubarkan”

Dilansir SuaraNasional.Com 4 April 2017 dalam post berjudul Garda Aswaja Siap Kerahkan Massa Tolak Acara Zakir Naik di Bekasi. Garda Aswaja akan mengerahkan massa dan meminta aparat kepolisian untuk membubarkan acara Zakir Naik di Stadion Patriot, Bekasi pada 8 April 2017. “Kami melihat acara Zakir Naik bagian dari tumbuhnya Islam radikal di Indonesia. Ini bahaya bagi NKRI dan harus dibubarkan,” kata Koordinator Garda Aswaja Muhammad Sa’dun dalam pernyataan kepada suaranasional, Selasa (4/4).

Wow!:  PSI Rahasiakan Donatur, Pemuda Muhammadiyah Tertawa dan Pertanyakan Komitmen AntiKorupsi

Kata Sa’dun, pemikiran Zakir Naik sangat radikal dan bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. “Kami Garda Aswaja siap membantu aparat kepolisian untuk membatalkan acara Zakir Naik di Bekasi,” jelas Sa’dun.

Wow!:  Berdasar polling di Twitter, Fadli Zon sebut hidup di era Jokowi lebih susah

Sa’dun mengatakan, dalam berbagai kesempatan, Zakir Naik tidak mengecam ISIS ataupun Al Qaida. “Padahal Al Qaida dan ISIS itu benar adanya dan melakukan kegiatan sadis dengan membunuh manusia, dan itu akan disebarkan ide-ide itu di Indonesia,” papar Sa’dun.

Wow!:  Masjid di Sinai Diberondong Tembakan Usai Salat Jumat, 184 Jamaah Tewas

Menurut Sa’dun, anggota Garda Aswaja sangat terlatih karena untuk menghadapi gangguan terhadap NKRI. “Anggota kami sudah diberi kemampuan baik fisik dan non fisik terutama amalan dari para kiai,” pungkas Sa’dun. [snc]

Shares