Jumat , 20 Oktober 2017

Makin Getol Hina Ulama, Ini Doa Netizen untuk Ade Armando

Ade Armando makin getol memosting unggahan yang dinilai menghina ulama. Setelah menjadi yang terdepan dalam membela Ahok dan menentang Aksi Bela Islam, Ade kembali nyinyir terhadap poligami yang dilakukan dai kharismatik KH Muhammad Arifin Ilham.

Secara blak-blakan, sejak kabar pernikahan ketiga Arifin Ilham sampai sekarang, Ade tak kehabisan cara untuk mendiskreditkan. Terbaru, laki-laki yang menjadi salah satu dosen di Universitas Indonesia ini menyebut ulama sekarang sebagai tukang demo dan tukang kaw*n.

“Ulama jaman old bikin kitabnya berjilid-jilid, ulama jaman now bikin demonya berjilid-jilid. Umat jaman old kenal ulama karena jumlah kitabnya, umat jaman now kenal ulama karena jumlah istrinya.” unggah Ade dengan menampilkan gambar meme di akun fesbuknya pada Senin (9/10/17).
Terlihat dalam unggahan tersebut Habib Rizieq Syihab dan KH MUhammad Arifin Ilham serta ulama lain dalam aksi Parade Tauhid beberapa waktu di Jakarta dan foto KH M Arifin Ilham bersama tiga istrinya.

Baca Juga  Anies-Sandi Diberi Batas Waktu 7 Hari untuk Cabut Izin Reklamasi

Menyikapi hinaan Ade ini, netizen bereaksi. Umumnya mereka tak sepakat. Tak jarang yang mendoakan keburukan untuk Ade.

“Parah kau De, ulama kau hina, gay ma LGBT kau bungkam! Nampak kali intelektual pnjilatmu…malulah dengan dgn gelarmu.” tulis Andy-Jeff Indrayanto, keras.

“Dosen old terkenal krn prestasi dlm bidang akademik dan menjadi tauladan mahasiswanya, dosen Now hobi provokasi minim prestasi produsen hoax dan manipulator.” balas Rani Santoso.

“Ketika Hukum Allah dihina, tinggal tunggu balasannya y De. Poligami dan aksi melawan kemungkaran dihujat, ttpi sex bebas, LGBT dan yg lainnya dibungkam.. Tunggu peradilan yg sesungguhnya.” tegas Nindyo Putranto.[tarbawia]

Baca Juga  KH Ma'ruf Amin: Indonesia Bukan Negara Islam, tetapi Negara Kesepakatan