Jumat , 20 Oktober 2017

Aktivis LGBT: Ada Tokoh Agama yang jadi LGBT, 20 Juta LGBT di Indonesia Mayoritas Dukung Jokowi!

Tidak jelas metode penghitungannya, yang jelas pelaku sekaligus aktivis LGBT (lesbian, gay, biseksual, dan transgender), Hartoyo menegaskan bahwa mayoritas kelompok LGBT menjadi pendukung Joko Widodo.

Ironis, saat banyak tokoh menyatakan saat ini Indonesia ‘darurat LGBT’, terutama pasca penggrebekan pesta homoseksual di Atlantis Gym & Sauna, Hartoyo justru menuntut sikap Presiden Jokowi untuk membela LGBT.

“Walau saya pendukung Bapak saya yakin mayoritas kelompok LGBT juga pendukung Anda, tapi Pak @jokowi masih diam soal hak-hak LGBT. Pak @jokowi Bapak pasti sangat tahu kontribusi besar kawan-kawan LGBT (gay, lesbian dan waria) pada bangsa ini. Tapi kenapa Bapak tetap diam atas hidup kami?” klaim Hartoyo di akun Twitter @HartoyoMdn.

Baca Juga  Pengamat: Mengapa Pemerintahan Jokowi Biarkan Paramiliter China Masuk Indonesia

Menurut Hartoyo, jumlah pelaku LGBT di Indonesia saat ini ada sekitar 20 juta. “Menurut teori-teori, diperkirakan ada 5-10 persen LGBT dalam satu bangsa, artinya di Indonesia ada sekitar 20 an juta orang. Mereka semua manusia Pak @jokowi,” kicau @HartoyoMdn.

Tak hanya itu, Hartoyo membandingkan isu LGBT dengan isu-isu kelompok difabel. “Isu-isu kelompok difabel sudah biasa Pak @jokowi, cuma terkesan pencitraan saja. Tapi coba peduli pad kelompok Ahmadiyah, LGBT dan korban 1965,” tulis @HartoyoMdn.

Sebelumnya, pemikir Islam Ustadz Abdullah Haidir menyesalkan sikap kelompok liberal yang terus membully poligami yang dilakukan Pimpinan Majelis Dzikir Az Zikra Ustadz Arifin Ilham.

Baca Juga  Warga Muhammadiyah dari Berbagai Daerah Berdatangan Ikut Aksi 55

“Ancaman moral yang sangat nyata namun tak dipedulikan para kacung liberal….malah sibuk bully poligami Ustaz Arifin Ilham,” tegas Ustadz Haidir di akun Twitter @abdullahhaidir1 menanggapi tulisan bertajuk “Pesta Seks Kaum Gay Bukti Indonesia Darurat LGBT”. (itoday, 10/11/2017)