Jumat , 20 Oktober 2017

2 Anggota Brimob Tembak 2 Rekan Sendiri

Dua anggota Brimob tewas setelah tertembak rekannya sendiri di kawasan sumur minyak PT Sarana Gas Trembul (SGT), Blora, Jawa Tengah. Anggota Brimob yang menembak kemudian diduga bunuh diri.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah AKBP Agus Triadmaja membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia mengaku saat ini masih melakukan pendalaman dan memeriksa sejumlah saksi-saksi.

“Iya informasi awal seperti itu, tapi ini masih kita dalami dengan keterangan saksi-saksi,” kata Agus Triadmaja saat dihubungi di Jakarta, Selasa (10/10/2017).

Baca Juga  YLKI: Liberalisasi Penerbangan Akan Matikan Maskapai Dalam Negeri

Berdasarkan informasi yang dihimpun, insiden penembakan itu terjadi pada Selasa (10/10/2017) sekitar pukul 18.30 WIB. Penembakan diduga dilakukan oleh Bripka BT dan dua orang korbannya adalah Brigadir BW dan Brigadir AS.

Ketika itu, sejumlah anggota Brimob tengah melakukan pengamanan dj lokasi tersebut, termasuk Bripka BT dan dua korban. Saat itu, Bripka BT terlibat cekcok dengan dua rekannya. Namun, pertengkaran itu berujung pada penembakan.

Bripka BT meletupkan peluru tajam senapan laras panjang AK 101 ke arah dua rekannya. Brigadir BW dan Brigadir AS tewas seketika. Setelah kejadian itu, anggota Brimob Bripka BT diduga langsung bunuh diri. (liputan6, 11/10/2017)